Background

#17 -- Benarkah vaksin bisa merubah DNA manusia?

Ini edisi bredel bukunya Ummu Salamah Al Hajam. Di dalam bukunya dikatakan bahwa vaksin akan mewarisi inang genetik DNA Vaksin.Jadi kalo si vaksin ini dibuat dari DNA penjahat,nanti semua yg divaksin akan mewarisi sifat sifat si penjahat..Hahahahhaha...

Apa semudah itu, sel atau DNA asing mengubah sifat seseorang? Orang yg pernah belajar sedikit ilmu genetik pun akan tertawa gan membaca halusinasi ibu ini. Entah sang ibu belajar ilmu genetik dimana sehingga menjadi berhalusinasi seperti ini.

Kalau semudah itu sel asing mengubah genetik DNA seseorang, anak2 yg dilahirkan dalam keadaan cacat genetik bisa sembuh total gan. Ga perlu operasi, ga perlu pengobatan lama, ga perlu mereka sampai cacat seumu
r hidup. Cukup masukkan aj sel dari orang normal dan sehat, lalu si bayi “akan mewarisi genetik DNA” dari orang normal tersebut. Mudah banget ‘kan menurut bu USA ini?

Ga perlu teori aneh2 gan utk menjelaskan halusinasi ibu yg satu ini. Ada ulama terlahir dari bukan ulama, ada ilmuwan yang terlahir dari orang tua bukan ilmuwan. Ada orang miskin yg anaknya pinter. Lha anak kembar identik sj sifatnya bisa jauh berbeda. Dan lageee... dari jaman baheula manusia 'kan makan sapi, ayam, kambing, Kenapa ya watak kita ga jadi kaya sapi, apalagi ayam yg kukuruyuuuk pagi2. Jaringan dan organ dlm tubuh bayi berasal dari sel sperma dan ovum dari Bapak-Ibunya yg kemudian membelah dan memperbanyak diri. Apa bisa DNA asing itu menggantikan semua DNA dalam sel2 itu? 

Inilah akibat kalau terlalu banyak berhalusinasi sambil nulis buku. Apa yang ditulis di situ hanya berdasar halusinansi bu USA, yg dirangkai sedemikian rupa seolah2 merupakan sesuatu yg terjadi di alam nyata. Anak SMA yang baru belajar Biologi pun akan dgn mudah menertawakannya.

"Dan Allah membenci kalian bila kalian: (1) Suka QIILA WA QAALA (BERKATA TANPA DASAR), (2) Banyak bertanya (yang tidak berfaedah), (3) Menyia-nyiakan harta” (HR. Muslim)

Categories: , ,